AWAS: Wahyu Jambrong alias Muhammad Wahyu Avan adalah PARANORMAL PENIPU

wahyu jam

(foto ini entah asli atau palsu)

Wahyu Jambrong alias Muhammad Wahyu Avan adalah seorang PENIPU!. Dia memakai foto diatas sebagai identitas dia. Mungkin itu juga adalah foto orang lain yang dia jadikan kedok. Saya kenal paranormal gadungan ini dari chating di mIRC, dia memberikan alamat situs dia ( http://wahyujambrong.homestead.com/) dan saya tertarik dengan salah satu ke-ilmu-an yang dia tawarkan.

Dia bilang mahar semampu saya dan akhirnya saya sanggupi transfer uang 100ribu sebagai maharnya, setelah itu dia sms lagi dan bilang untuk melengkapi ritual pasaran harinya kurang 50ribu untuk syarat aja katanya. setelah itu besoknya dia mau transfer balikin yg 50 ribu sampai surat ini ditulis, belum dia transfer juga).

Setelah uang saya transfer, Hp nya sering dimatikan (alasan Telkomsel Error, gada pulsa dll). Saya coba tlp gak pnh diangkat dan sms tak pernah di balas. Sampai akhirnya saya ketemu lagi dengan dia di mIRC. Saya umpat dia habis2an dan saya datangi alamatnya.

Ternyata alamat itu FIKTIF!! Tidak ada yg bernama Wahyu M. Avan ataupun rumah Jl Ajung Mangli 9A depan lap. Mangli Jember. Ternyata dari pengakuan penduduk setempat, sudah banyak yang cari alamat itu, malah dari berbagi daerah yang jauh seperti Bandung, Tasikmalaya, Sumatra juga ada. Merasa ditipu, mereka langsung melapor ke Polsek Mangli,Jember. Saya ingin melacak alamat asli dia dari Rek.Mandiri dia ( Bank mandiri 1440009853422 a/n wahyu muchamad avan).

Bisa gak ya? Tolong gimana caranya jebak dia!! Biar dia dipenjara dan tdk meresahkan masyarakat lagi. No HP dia yang baru 0852-33048140. Hanya no ini yg kadang aktif. Kepada siapa saja, berhati2lah dengan segala omongan dia karena berbau hipnotis.

Wahyu Jambrong sering Online di MIRC, biasanya memakai nick jual tuyul atau spesialispelet. Jangan percaya apapun yang dia omongkan atau anda akan jadi korban dia selanjutnya. Silahkan sharing bagi siapa saja yang pernah menjadi korbannya. Saya menyesal kenapa baru sekarang searching di google nama WAHYU MUHAMMAD AVAN. Saya tertipu karena telah chatting dengan dia MIRC, dia pake nick Raja_Pelet.

Saya memesan sesuatu dari dia dan saya transfer uang sejumlah 425rb. Setelah transfer, saya sms dia ke nomor 0852 – 3304 – 8140, kemudian dia minta saya untuk mengirim nama serta alamat lengkap saya. Tapi setelah lewat tiga hari, barang yang saya pesan belum terkirim juga, saya sms dan telepon tapi tidak di angkat dan di balas. Saya mau nyoba ngelacak dia lewat no rek mandiri dia, lewat teman saya yang hacker.

Minta doanya ya mas – mas biar saya berhasil menyelidikinya. Setelah tahu dia siapa, dan alamat lengkapnya di mana saya akan posting info ini di blog ini. Atau mungkin ada yang punya teman atau saudara yang bekerja di Bank Mandiri, siapa tahu bisa lebih cepat.

ini link FS untuk dia nipu http://profiles.friendster.com/108252085 ini no rekening nya. a.n WAHYU MUCHAMAD AVAN BANK MANDIRI 1440009853422 mohon bantuan para sesepuh yang benci akan penipuan untuk melaporkan nya ke CYBER CRIME MABES POLRI http://www.cyber-poldametro.net/Indonesia/Laporan.asp sudah banyak korban yang dia tipu termasuk saya Terima kasih kalo udah berkenan untuk membantu saya.

ini friendsternya:

http://www.friendster.com/photos/108252085/1/170108702#pic=2567369701221326030

sumber: Kaskus

9 pemikiran pada “AWAS: Wahyu Jambrong alias Muhammad Wahyu Avan adalah PARANORMAL PENIPU

  1. sya juga baru ketipu mas, Rp. 150.ribu, saya lagi nyari info dari bank mandiri, barang sudah 1 blan gak datang, mudah-mudahan cepet ketmu mas……

  2. saya juga ditipu, mungkin juga dia pake ATM orang kali ya,..kalo bener kasihan orang yg di pake,..no terakhirnya 0813 5980 0165

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s