Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

12 pemikiran pada “Hello world!

  1. HATI HATI PENIPUAN UST.GHOFUR AMIN SUKA BERIKLAN DI MAJALAH LIBERTY, SAYA SUDAH KIRIM MAHAR 750 RB + 2 JT KATANYA UNTUK PROSES DI BANK, TERNYATA TIDAK ADA HASILNYA SAMPAI SEKARANG ALIAS MENIPU..DAN HP TIDAK PERNAH DIANGKAT ..NO HP PENIPU : 082139016751 DAN 085859201520 …INI NO REK PENIPU : BANK BCA NO.7965029028 A/N GHOFAR AMIN NGAKU ASAL SITUBONDO.

  2. saya juga pernah di bohongi oleh yang mengaku ustad dengan nama ust.susilo ,spd , sering iklan di poskota , dana sudah terkirim ke mereka tapi hasilnya juga omdong alias nipu …
    dana belum kirim sering mengancam orang begitu saya kirim saya minta dana yang dijanjikan hasilnya kosong . tapi masih sering iklan di poskota.. dasar penipu..INI NO PENIPU : 085695055555 ATAU 08184555556

  3. HATI DENGAN IKLAN DANA GHAIB DI MAJALAH LIBERTY BANYAK PENIPUAN SAYA SALAH SATU KORBAN DARI GUS HARIS ASAL JOMBANG DiJANJIKAN DANA AKAN TERKIRIM DAN SAYA SUDAH SETOR MAHAR NAMUN DANA YANG DIJANJIKAN NOLLL MALAH MINTA UANG LAGI . INI NO REK PENIPU : BCA . 0201122511 A/N M HARIS HERMAYA . NO. TLP PENIPU 082334010888.

    1. Gunakan akal yg sehat.. Modus paranormal seperti itu perlu di hancurkan dan di tiadakan di dlm bumi ini agar tidak lagi merugikan banyak pihak.

  4. Hati2 juga dengan paranormal Suhu Wan dari Purwosari Kudus dengan no. hp 085642026333 dengan no rekening BRI 014901025938507 atas nama Bagus Cahyana PU. Benar benar penipu ! Jangan pernah hubungi Dia. Saya ada bukti semua penipuannya.

Tinggalkan Balasan

